HCM Mind by Hinata Claudia Marantika. Happy Reading and Dont forget to Follow. Thank you :)

Wednesday, July 18, 2012

Malaikat Bersayap Hitam

          Gue suka gambar. Gue suka berimajinasi. Bahkan terkadang tokoh-tokoh khayalanlah yang gue anggap nyata. Malaikat, entahlah mengapa gue sangat suka dengan itu! mungkin karena sayap yang mereka miliki. Ya, mungkin karena itu. Oke, mari kita mulai. :)

          Sebelumnya gue pernah nulis cerita tentang Malaikat Tuhan yang Tersesat dan Malaikat tanpa Sayap. Saat ini gue mau nulis tentang Malaikat Bersayap Hitam. Kenapa hitam? Kenapa bukan putih? Ntahlah, yang jelas itu merupakan tokoh yang gue ciptain.

         Tokoh ini sesungguhnya baik, bukan dari sikap yang mampu lo lihat setiap hari, tapi hatinya. Ini tokoh favorite gue. Sayap hitamnya yang terbentang, indah dan begitu lembut. Malaikat ini berbeda dengan malaikat yang lain. Ia bukanlah malaikat yang sering kali mampu menampakan kebaikannya. Ia diam, namun ia bergerak menunjukan kebaikannya hanya di saat yang menurut gue itu memanglah waktu yang sangat tepat. Pergerakannya tidak terduga, itulah dia Malaikat Bersayap Hitam.

          Semua sesuai hanya dengan apa yang dia ingini saja, bukan atas perintah orang lain, walau ia selalu berpikir keras dengan logika yang jarang sekali menggunakan hati, percayalah di balik itu semua sesungguhnya Malaikat ini selalu menaruh serpihan kasih dari setiap apa yang ia putus kan. Walau ia sangat keras, dingin atau angkuh, namun sungguh ia begitu lembut. Hatinya bahkan lebih lembut dari yang dapat lo bayangkan. Aaaaakkk lo tau apa? Ini memang tokoh imajinasi gue sendiri tapi jujur gue memuja tokoh ini.

         Bukan karena sebuah warna yang cerah, bersih dan tanpa noda suatu makhluk dapat di katakan baik dan suci, namun hati. Ya, sebuah wujud hanya bagai sebuah topeng untuk menutupi apa yang sesungguhnya menjadi isi inti. Ketulusan, keikhlasan, kasih, dan segala apa yang memang tak tampak itulah sebuah keindahan yang sesungguhnya. Dan itulah yang dimiliki Malaikat Bersayap Hitam ini. Bukan dilihat dengan mata. Namun dirasakan dengan hati. Dibalik semua yang tampak begitu tak baik dari dirinya, di balik itu semua ia lah yang memegang sebuah cahaya indah yang tersembunyi. Tengterengtereng...... Jika lo ngga suka berkhayal atau membaca, ya gue yakin mungkin semua penjelasan gue tentang pengenalan tokoh ini ngga akan nyambung, atau lebih tepatnya ngebuat lo bingung. Ya, ngga apa-apa lah, gue ngga akan maksa kalian untuk mengerti tentang setiap apa yang gue share di blog ini ko. :) Nikmati aja apa yang bisa kalian mengerti dan kalian cerna. Yuppp... Well, cukup pengenalannya, gue hanya sekedar ingin memperkenalkan. Trima kasih karena sudah bersedia membaca dan mengenal sedikit tentang tokoh yang gue buat dan puja ini ya. :)

Bukan dengan sepasang bola mata kita mampu melihat sebuah kebaikan dan ketulusan yang sesungguhnya, melainkan dengan sebuah mata hati yang tersembunyilah itu semua dapat terlihat. Sebuah topeng hanyalah rupa sementara suatu makhluk yang perlahan akan menjadi kusam dan buruk. Namun Hati yang tulus tidak akan pernah berubah kusam, selamanya pasti akan tetap INDAH.


God Bless... :)

No comments:

Post a Comment