HCM Mind by Hinata Claudia Marantika. Happy Reading and Dont forget to Follow. Thank you :)

Saturday, March 10, 2012

Aku Tau Bahwa Kau Tau

Bagai sang Mentari pagi Engkau menghangatkan
    Kau selalu datang ketika Aku mulai rapuh ditengah udara yang dingin
Bagai sang Senja Engkau mewarnaiku
    Kau selalu datang & melukis begitu indahnya Warna ketiha Hitam menyelimutiku
Bagai sang Bintang kecil Engkau mengindahkan
    Kau selalu datang menghias Langitku yang begitu sepi
Bagai sang Kunang-kunang Engkau hidup
    Kau selalu datang menerangi jalan kecilku yang gelap


Kau begitu sederhana, Kau apa adanya
    Kau penuh dengan makna
Kaulah dunia dimana aku dapat bernafas
    Kaulah Cinta yang selalu menghidupkan hatiku
Kaulah sosok yang paling setia dan Sabar
    Kaulah yang tak pernah lelah datang menghampiri saat Aku terjatuh
Kaulah sosok yang selalu memberikan senyuman walau selalu saja tak ku hiraukan
    

     Aku memang tak pernah menjawabmu
Aku selalu saja diam terhadapmu
    Tapi Aku tau bahwa kau Tau
Di sini Aku juga Selalu Mencintaimu
        IBU

No comments:

Post a Comment