HCM Mind by Hinata Claudia Marantika. Happy Reading and Dont forget to Follow. Thank you :)

Saturday, March 24, 2012

Hidup adalah ....

        Hidup adalah ketika kau masih dapat melihat matahari pagi. Hidup adalah ketika kau masih dapat Bernafas di bumi. Hidup adalah ketika kau dapat mengeti arti sedih. Hidup adalah ketika kau telah dapat melihat apa yang kau anggap berarti.



        Hidup adalah ketika mengenalnya. Hidup adalah ketika aku melihatnya. Hidup adalah ketika aku ingin melukis senyum di wajahnya. Hidup adalah ketika aku dapat menjadi sebuah kebahagiaan untuknya. Hidup adalah ketika aku begitu menunggunya. Hidup adalah bukan untuk menghancurkannya. Hidup adalah bukan untuk menjerumuskannya. Hidup adalah ketika aku menjaganya. Hidup adalah ketika sebuah pikiran terhenti padanya. Hidup adalah ketika aku menyayanginya.


        Hidup adalah Ketika sebuah kebahagiaan berbalut dalam sebuah kesedihan dimana kebahagiaan itu menjadi lebih berarti. Hidup adalah ketika kau terus berlari mengejar apa yang kau ingini tanpa peduli dengan apa yang akan terjadi nanti. Hidup adalah memori dalam sebuah kotak misteri. Hidup adalah .....





2 comments: